ArahMuslim Dukung Pendidikan Digital Islami di Indonesia

Jakarta, Agustus 2022. ArahMuslim (PT. Arah Qibla Nusantara) dan Siswamedia (PT. Bakti Nusantara Siswamedia), berkolaborasi bersama dan telah resmi meluncurkan ‘Santrimedia’, dengan tujuan membantu memajukan dunia pendidikan digital, terutama pesantren-pesantren yang ada di Indonesia, di bawah naungan aplikasi ArahMuslim.

ArahMuslim sendiri merupakan aplikasi yang membantu penggunanya dalam perjalanan dan beribadah, seperti melihat arah kiblat, jadwal shalat, menginformasikan dimana letak masjid terdekat, Al-Quran digital, doa-doa, dan dzikir. Tak hanya itu, ArahMuslim juga memfasilitasi dalam pembayaran ZIS (Zakat, Infak, Sedekah) serta Wakaf yang penyalurannya telah bekerja sama dengan BAZNAS dan BWI serta mengikuti regulasi peraturan Pemerintah Indonesia. 

Dengan adanya layanan Santrimedia, ArahMuslim bergerak untuk memfasilitasi pesantren-pesantren agar dapat mempermudah Santri, Pengajar (Ustadz dan Ustadzah), dan Orang Tua untuk mengakses semua kebutuhan dalam pembelajaran di pondok pesantren dalam bentuk digital.

Semoga kedepannya kerja sama antara ArahMuslim dan Santrimedia dapat memajukan dunia pendidikan digital, khususnya pondok pesantren dan sekolah Islam di Indonesia serta membawa manfaat kepada semua penggunanya. 

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published.